Iklan

Iklan

,

Iklan

Satlantas Polres Semarang Menggelar Lomba Sefety Riding Dalam Rangka HUT Polantas Ke 63 TH 2018

Redaksi
Sabtu, 15 September 2018, 17:33 WIB Last Updated 2018-09-15T10:50:51Z
Ungaran,harian7.com - Satlantas Polres Semarang menggelar Lomba Sefety Riding, dalam rangka HUT Polantas Ke 63 TH 2018 di Alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran, Sabtu (15/9/2018).

Dalam acara ini turut dihadiri dan dibuka oleh Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, S.I.K. M.H serta turut hadir pula  Waka Polres Semarang, para PJU Polres Semarang, para Kapolsek dan anggota Polres Semarang

Selain itu, dalam acara tersebut juga di ikuti oleh 150  Peserta dari berbagai instansi dan pelajar, antara lain, Gabungan Polri, Satlantas Polres Semarang, Perwakilan masing-masing Polsek, Perwakilan Polwan, Dalmas, TNI ( Zon Zipur ), Dishub Kabupaten Semarang, Satpol PP Kabupaten Semarang, dan Perwakilan pelajar SMU di Kabupaten Semarang.

Dalam sambutannya, Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, S.I.K. M.H menyampaikan  terima kasih atas dukungan dari beberapa sponsor dan semua anggota yang menangani acara lomba ini, sehingga dapat berjalan hingga sekarang dengan lancar.

"Harapanya dengan di selenggarakan acara ini, anggota Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub Kabupaten Semarang dan Pelajar kedepan dapat menyikapi tertip berlalu lintas dengan baik dan benar, sehinnga dapat memberi contoh warga masyarakat lainnya sangat pentingnya Keselamatan berlalu lintas," ujarnya.

Lomba Sefety Riding Dalam Rangka HUT Polantas Ke 63 TH 2018 Satlantas Polres Semarang ini juga di meriahkan dengan di iringi Grub Band dari Studio Myusik Ungaran dan Frestale. (Arie Budi)

Iklan