Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Paguyuban SPBU dan PT Pertamina Bagi-bagi Sovenir

Redaksi
Selasa, 04 September 2018, 22:53 WIB Last Updated 2018-09-04T15:53:21Z
SALATIGA, harian7.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Selasa (4/9) ini, PT Pertamina jawa Tengah bersama dengan Paguyuban SPBU Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang berbagi merchandise (souvenir) kepada konsumen SPBU. Di Salatiga pembagian merchandise dimulai di SPBU Imam Bonjol, yang merupakan SPBU dengan traksaksi bahan bakar khusus (BBK) yang ‘upload’ di wilayah Pertamina Region 2 Jawa Tengah.

          “Selasa (4/9) ini, kami dari Paguyuban SPBU Salatiga dan Kabupaten Semarang didampingi SER Pertamina Region 2 Jateng membagikan merchandise (souvenir) kepada konsumen dan dipilih membagikan di SPBU Imam Bonjol, Salatiga. Ini bersamaan juga memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2018,” kata Murwanto Yusup SH, Ketua Paguyuban SPBU Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang kepada harian7.com, Selasa (4/9).

          Menurutnya, pembagian souvenir ini pada intinya untuk mendukung program nasional khususnya penjualan bahan bakar khusus (BBK) dari PT Pertamina yaitu ‘Berkah Energi Pertamina’. Secara nasional program nasional ini menyediakan hadiah utama berupa mobil dan berbagai jenis hadiah. Untuk program nasional ini, dalam setahun akan diundi sebanyak tiga kali. Tahun 2018 ini, akan diundi pada bulan Desember 2018 mendatang.

          Masih menurut Direktur PDAU Kota Salatiga ini, bahwa khususnya untuk Paguyuban SPBU Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang ini, juga akan mengadakan undian secara lokal dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Hingga kini, pihaknya masih harus mengajukan permohonan ijin ke PT Pertamina.

“Khususnya untuk undian yang secara lokal yang dilakukan Paguyuban SPBU Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang ini, kami harus meminta ijin lebih dulu kepada PT Pertamina. Kami rencanakan, pada bulan Oktober 2018 mendatang baru akan ‘launching’. Untuk hadiah utama direncanakan berupa satu unit sepeda motor,” tandas Murwanto Yusup. (Heru)

Iklan