Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Masyarakat se Kecamatan Kranggan Semarakan Event Pasar Tani

Redaksi
Senin, 10 September 2018, 01:04 WIB Last Updated 2018-09-09T18:06:27Z
Temanggung,harian7.com - Ratusan masyarakat se Kecamatan Kranggan yang tergabung di Kelompok Tani menggelar kegiatan Pasar Tani Kina Kranggan dengan menjul seluruh hasil bumi di Jalan Kranggan - Semarang tepatnya di Desa ,Kecamatan Kranggan,Kabupaten Temanggung, Minggu (9/9/2018) Minggu pagi.

Event Pasar Tani ini masyarakat menjajakan produk unggulan dari hasil pertanian mulai dari buah-buahan, sayuran, beras, jagung dan kacang.

"Acara tersebut di hadiri seluruh warga sekitaran Kecamatan Kranggan,hadir juga Kepala Desa se Kecamatan Kranggan serta Muspika," kata Marjoko selaku ketua Panitia kepada harian7.com.

 Lebih lanjut Marjoko menyampaikan, dalam event ini semua kelompok tani menjajakan berbagai kebutuhan pokok jasil bumi dengan tujuan untuk membantu masyarakat serta untuk mempermudah masyarakat untuk berbelanja aneka bahan pokok hasil bumi.

 "Harapan saya  kegiatan positif ini bisa untuk dijadikan contoh serta menjalin sinergi kepada seluruh petani yang tidak tergabung dalam kelompok tani. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan bagi para petani untuk mendapatkan ilmu tentang tata cara penanamam pembibitan secara transparasi.

"Harapanya seluruh petani mampu berkarya,"tandasnya.

Terpisah, Wahyu Dp salah satu pengunjung dalam acra tersebut menyampaikan rasa trimakasih kepada kelompok tani yang dalam acara ini."kami ucapkan terima kasih kepada para petani, karena denga diadakanya kegiatan ini dinilai sangat membantu para warga yang membutuhkan sayur dan bahan pokok untuk kebutuhan setiyap hari hari,jika acra tersebut bisa rutin di adakan akan sgt bermanfaat dan membantu sekali,"pungkasnya. (Wahono)

Iklan