Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Polres Semarang Gelar Pelatihan Dan Kemampuan Fungsi Teknis Bidang Lantas

Redaksi
Jumat, 14 September 2018, 11:17 WIB Last Updated 2018-09-14T04:19:13Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang gelar acara Pelatihan Dan Kemampuan Fungsi Teknis Bidang Lantas yang di ikuti jajaran personil Polres Semarang,di Rupattama Mapolres Semarang, Jumat (14/9/2018).

Acara di buka oleh Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, S.I.K. M.H, yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Semarang, Kompol Karsoyo dengan didampingi pula oleh Kasat Lantas,  AKP Sandhi Wiedyanoe. S.I.K

Baca Juga:
Tingkatkan Kemitraan Dengan Warga, Polsek Jambu Rutin Sambang ke Tomas


Dalam acara ini diikuti personil Sejajaran Polres Semarang, yang ditunjuk melalui Sprin Kapolres Semarang. Adapun materi yang disampaikam bidang Lantas diantaranya tentang SIIP, SMK Online dan Pengakhiran dinas, dengan metode paparan, ceramah dan tanya jawab.
Anggota Polres Semarang saat mengikuti acara pelatihan.

Kabag Sumda Polres Semarang, Kompol Karsoyo, melalui Kasubbaghumas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, menyampaikan, " Dengan dilaksanakannya Kegiatan fungsi Pembinaan Pelatihan dan Peningkatan kemampuan pada dasarnya personil dapat mengerti dan baik sehingga dapat memahami, karena sebagai bekal pengetahuan dan pedoman untuk menjalankan tugas-tugasnya dilapangan,"( Arie Budi )

Iklan