Iklan

Iklan

,

Iklan

Pengajian Akbar dan Dzikir Istighosah Ponpes Baitun Najah sambut datangnya malam 1 Muharam.

Redaksi
Selasa, 11 September 2018, 15:34 WIB Last Updated 2018-09-11T08:34:16Z
YOGYAKARTA, harian7.com - Ratusan warga dan santriwan santriwati serta jamaah Dzikir Istighotsah Al Mujahid memadati halaman pondok pesantren Baitun Najah malam ini, Senin (10/09/18) untuk menyambut datangnya tahun baru Muharram 1440 H.

Selain itu bersamaan dengan acara ini juga di gelar pengajian Akbar dan Silaturahmi dengan pembicara Kyai. Ahmad Kuntoron selaku pengasuh pondok pesantren putra putri yang ber alamat di Ngemplak, Kembangarum 14 Donokerto Turi Sleman Yogyakarta ini.

Achmad Khoirul Huda (16) selaku panitia menuturkan bahwa Digelarnya acara ini bertujuan untuk menambah wawasan ke ilmuan didalam agama Islam serta  mendekatkan diri dengan berdoa melalui Dzikir dan istighosah guna berharap keselamatan di dunia maupun akhirat, selain itu juga menambah ketaqwaan kepada Alloh SAW.

" Guna menambah suasana ini menjadi lebih khikmad namun tidak menjenuhkan di selingi juga dengan penampilan Hadroh "Padang Sabana" ( pemenang festival Hadroh se Kabupaten Sleman tahun 2018) dan menghadirkan bintang tamu Sauqi (17) selaku Juara 1 Musabaqoh syahril Quran Yogyakarta," pungkasnya.  (Sep)

Iklan