Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Reskrim Bagi Personil Sejajaran Polres Semarang

Redaksi
Kamis, 13 September 2018, 12:37 WIB Last Updated 2018-09-13T05:37:18Z
Ungaran,harian7.com - Acara Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Reskrim Bagi para Kanit dan anggota Reskrim  Sejajaran Polres Semarang, diadakan di Rupatama Mapolres Semarang, Kamis (13/9/2018).

Acara di buka oleh Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, S.I.K. M.H, dengan di dampingi oleh Kabag Sumda Polres Semarang, Kompol Karsoyo.

Dalam acara ini diikuti personil Polres Semarang, yang ditunjuk melalui Sprin Kapolres Semarang. Pelatihan sebelumnya juga disampaikan Materi  bidang SDM diantaranya, Anev SIIP,  Sosialisasi SMK Online dan Pengakhiran dinas, dengan metode paparan, ceramah dan tanya jawab.

Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho.S.I.K. M.H melalui Kasubbag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, menyampaikan, " Dengan dilaksanakannya Kegiatan Pelatihan peningkatan kemampuan fungsi pembinaan maupun bid opsnal tersebut pada dasarnya personil dapat mengerti dan baik sehingga dapat memahami, karena sebagai bekal pengetahuan dan pedoman untuk menjalankan tugas-tugasnya dilapangan,"ungkapnya.(rie)

Iklan