Iklan

Iklan

,

Iklan

Pabrik Popok Bayi Luluh Lantak Dimakan “Si Jago Merah”

Redaksi
Minggu, 02 September 2018, 23:15 WIB Last Updated 2018-09-02T16:15:55Z
SEMARANG, harian7.com – Kawasan industry Caandi Ngaliyan, Kota Semaeang geger dengan adanya kebakaran yang menimpa pabrik popok, Minggu (2/9) sekitar pukul 18.30 wib. Pabrik yang berada di Jalan Gatot Subroto Kota Semarang itu, luluh lantak akibat amukan si jago merah.

          Api yang membakar pabrik tersebut dalam sekejab membesar dan memakan habis isi pabrik yang berisi bahan mudah terbakar yaitu popok bayi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Kota Semarang yang berusaha memadamkan api, nampak kesulitan karena kekurangan air. Hingga meminta pasokan air dar PDAM.

          “Kami melihat ada asap tebal hitam membumbung tinggi dari atas pabrik popok itu. Kemudian, terdengar suara sirine dari pabrik tersebut yang mungkin tanda ada bahaya. Ternyata, asap tebal itu berasal dari pabrik popok yang terbakar. Informasinya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” terang Saderi (54) salah seorang warga Ngaliyan, Semarang kepada wartawan, Minggu (2/9) malam.

          Kabid Operasional dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang, Trijoto PS membenaarkan jika mobil pemadam kebakaran yang berusaha memadaman api kekurangan air. Sehingga meminta bantaan PDAM Kota Semarang. Namun, akhirnya api berhasil dipadamkan setelah beberapa mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. (Dyanto)

Editor : Heru S

Iklan