Iklan

Iklan

,

Iklan

Meriahnya Pentas Seni Kuda Lumping di Desa Jatirunggo, Ketua IKK : Kesenian Harus di Lestarikan

Redaksi
Minggu, 16 September 2018, 15:21 WIB Last Updated 2018-09-16T08:21:05Z
Ungaran,harian7.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Semarang, menggelar Festival Kesenian dengan mementaskan Pentas Seni Kuda Lumping, di lapangan Desa Jatirunggo Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Minggu (16/9/2018).

Hj.Roh Prihati SE.MM Ketua lKK, yang juga anggota DPRD Kabupaten Semarang mengatakan, acara Festival Kesenian ini diikuti oleh 11 peserta kesenian budaya dari Kecamatan Pringapus dan Kecamatan Bawen.

"Semoga dengan di gelarnya pentas seni ini, kedepan menjadi Festival Seni Kuda Lumping yang bisa di lestarikan dan berkelanjutan," ungkapnya.

Ia menambahkan, Pagelaran  Pentas Seni Kuda Lumping ini sangat meriah, terlihat dari antusias penonton yang sangat terhibur. Kami tidak mengira jika para peserta dan penonton akan sebanyak ini.

"Semoga acara ini bisa menghibur masyarakat dan bisa membuat kesenian daerah menjadi di senangi dan dapat dilestarikan kebudayaannya dan Saya mengucapkan terima kasih dengan dibantunya Keamanan dari Polsek dan Koramil Bergas dibantu pula oleh Bankom dan Mitra Kamtibmas Polres Semarang," imbuhnya. (Arie)

Iklan