Iklan

Iklan

,

Iklan

Laka Maut di Desa Jenang, Pengendara Jupiter MX Tewas

Redaksi
Minggu, 30 September 2018, 18:50 WIB Last Updated 2018-09-30T11:50:46Z
Cilacap,harian7.com - ES (16) warga Desa Padangsari RT 03 RW 10 Kecamatan Majenang,  Kabupaten Cilacap, tewas  akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Diponegoro, tepatnya di Desa Jenang, Minggu (30/9/ 2018) pagi sekira pukul 04.30 Wib.

"Korban melaju kencang dengan mengendarai sepeda motot Jupiter MX tanpa nomor kendaraan, sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor oleng ke kiri dan membentur kendaraan yang tidak di kenal yang sedang berhenti di pinggir jalan,"kata Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto.

Setelah kejadian mobil yang di tabrak oleh korban langsung pergi meninggalkan lokasi.

Petugas unit Lantas Polsek Majenang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP selanjutnya membawa korban ke RSUD Majenang serta mengamankan sepeda motor Yamaha Jupiter MX milik korban.

"Korban tewas saat menjalani perawatan di RSUD Majenang akibat mengalami luka patah pada lutut sebelah kiri, dagu robek, tulang rahang sebelah bawah robek,"ungkap AKP Tri.

Atas peristiwa tersebut, AKP Tri menghimbau Kepada para pengguna jalan  agar lebih hati hati saat mengendarai kendaraan bermotor dijalan.

"Bagi para pengendara agar untuk hati  agar tidak menjadi korban Kecelakaan lalulintas, ” pungkas AKP Tri. (Rusmono/Faiz)

Iklan