Iklan

Iklan

,

Iklan

Koramil 13 Karya Bakti Di Desa Jetak Kunduran Blora

Redaksi
Kamis, 20 September 2018, 23:54 WIB Last Updated 2018-09-20T16:54:18Z
Blora,harian7.com - Karya bakti merupakan bentuk manunggal TNI dengan masyarakat,kali ini bertempat di  Desa Jetak, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, dilaksanakan Karya Bakti TNI dengan kegiatan pembuatan jalan,Kamis (20/9/2018).

Karya bakti TNI tersebut melibatkan Babinsa Desa Jetak Serda Guntur personel  Koramil 13 Kunduran dan pemerintah Desa,serta masyarakat setempat.   

Kondisi jalan desa selama ini    memang kurang baik,sehingga dilaksanakannya karya bakti TNI.

Di tempat terpisah,Serda Guntur mendukung kegiatan karya bahkti didesa binaanya  yang  Keberadaan Koramil beserta Babinsa hendaknya mampu membantu dan meringankan masyarakat .

"Kegiatan sebagai bagian dari program kegiatan satuan yang harus dilakukan sepanjang waktu tentunya memiliki nilai manfaat langsung kepada masyarakat sehingga memantapkan kemanunggalan TNI- rakyat,”tuturnya.

Sementara itu Siti Fatimah selaku kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga karena mau guyup dalam melaksanakan karya bakti.

Sedangkan menurut salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya "semoga kegiatan seperti ini dilaksanakan rutin tiap tahun,karena masyarakat akan merasa senang dengan bantuan Babinsa,"
Pungkasnya.(Bambang/Lilik)

Iklan