Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kepala Sekolah SMP N 1 Karangpucung Serah Terima

Redaksi
Minggu, 23 September 2018, 23:28 WIB Last Updated 2018-09-23T16:53:18Z
Cilacap, Harian7.com - Mutasi jabatan pada dinas itu hal yang biasa, demikian juga pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P & K) Kabupaten Cilacap. Dinas P & K Kabupaten Cilacap telah memutasi beberapa Kepala Sekolah SMP, tak terkecuali SMP Negeri 1 Karangpucung, Cilacap.

Kini SMP Negeri 1 Karangpucung dijabat Andreas Benyamin Setyawan, S.Pd dari yang sebelumnya dijabat Hj Warsonah, S.Pd, M.M.

Acara pisah sambut Kepala Sekolah dari Hj. Warsonah, S.Pd, M.M, kepada Andreas Benyamin Setyawan, S.Pd diadakan di aula SMP Negeri 1 Karangpucung, Cilacap pada Sabtu, (22/09/2018)  berlangsung penuh keakraban.

Pisah sambut Kepala SMP Negeri 1 Karangpucung dihadiri Kepala Dinas P & K Kabupaten Cilacap, Warsono, unsur Muspika, Forkompimcam, guru-guru dan siswa-siswi SMP Negeri 1 Karangpucung serya Babinsa Koramil 15/ Karangpucung.

Babinsa Koramil 15/ Karangpucung, Serma Suwarjo mengucapkan banyak terima kasih atas undangan yang diberikan bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Karangpucung dalam rangka pisah sambut kepala sekolah.

"Mudah-mudahan di sekolah SMP Negri 1 ini, guru-gurunya akan semakin enerjik dalam mengasuh anak didik, sehingga anak-anak kita akan lebih pintar dalam belajar dan menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan negara,  termasuk bagi orang tua dan wilayah Karangpucung ini," katanya.

Selain itu, menurut Serma Suwarjo kita sampaikan juga ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah yang lama, atas pengabdianya di sekolah ini, dan semoga lebih sukses lagi di tempat pengabdianya yang baru nanti.

Selama ini sudah terjalin hubungan yang baik antara SMP Negeri 1 Karangpucung dengan Koramil 15/Karangpucung, dan sebagai bentuk kerjasama Koramil dengan lembaga pendidikan setiap tahunnya Koramil 15/ Karangpucung melatih kedisiplinan bagi siswa-siswi baru.

"Maksud dan tujuan diadakan latihan kedisiplinan yakni agar terbentuk karakter yang berdisiplin serta dedikasi yang tinggi pada diri siswa-siswi," pungkasnya. (Rusmono)

Iklan