Iklan

Iklan

,

Iklan

Kalahkan Super Powel Dengan Skor Telak 3-0, CRT Melaju Babak Delapan Besar

Redaksi
Sabtu, 01 September 2018, 01:11 WIB Last Updated 2018-08-31T18:11:15Z
UNGARAN, harian7.com – Pertandingan kedua kesebelasan antara CRT (Salatiga) melawan Super Powel (Bantir, Sumowono, Kab Semarang), Jumat (31/8) sore, akhirnya dimenangkan kesebelasan CRT dengan skor telak 3-0. Babak pertama, Super Power sudah kebobolan dua gol dan pada babak kedua sebelum peluit panjang ditiup wasit untuk mengakhiri pertandingan, salah seorang pemain CRT diganjal dikotak pinalti pemain Super Powel.

        Wasit yang memimpin pertandingan akhirnya menunjuk titik putih untuk memberikan hadiah tendangan pinalti kepada CRT. Tendangan keras dilakukan oleh Jarwo Kuwat dengan nomor pungggung 19 dan bola gagal ditangkap kiper Super Powel. Akhirnya hingga pertandingan usai skor 3-0 untuk kemenangan CRT. Dalam pertandingan ini, wasit mengeluarkan 3 kartu kuning, dua untuk Super Powel dan satu untuk CRT.

        Sementara itu, Ketua Panitia Setiawan Tria melalui Ketua Putra Candi Cup Bambang Priambodo menyatakan, bahwa animo masyarakat untuk menyaksikan turnamen sepakbola ini belum maksimal. Hal ini karena masih pada babak penyisihan. Namun, seperti tahun-tahun sebelumnya, animo penonton akan mengalami peningkatan saat dimulai babak delapan besar, semi final maupun puncaknya final.

        “Sekarang ini, boleh dibilang jumlah penontonnya belum maksimal karena masih babak penyisihan. Namun, kami yakin pada babak delapan besar, semi final maupun final mendatang, jumlah penontonnya pasti akan membludak. Hal ini melihat pengalaman tahun-tahun sebelumnya, pada turnamen sepakbola Putra Candi Cup. Memasuki babak semi final, jumlah penonton melebihi target panitia,” tandas Bambang kepada harian7.com, usai menyaksikan pertandingan antara CRT melawan Super Powel, Jumat (31/8).

        Sejumlah penonton juga mengatakan demikian, bahwa turnamen sepakbola Putra Candi Cup ini akan dibanjiri penonton apabila memasuki babak semi final. Masing-masing kesebelasan pun akan mendatangkan supporter fanatiknya.

        “Saya berani mengatakan demikian karena selalu menonton turnamen sepakbola Putra Candi Cup. Setiap kali turnamen, penonton mulai membludak saat dimulainya babak semi final.  Puncaknya pada babak final, ini pasti masing-masing kesebelasan akan mengerahan suporternya sebanyak mungkin,” ujar Ahmad Hidayat (40) asal Tuntang kepada harian7.com, Jumat (31/8).  (Heru)

Iklan