Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pemilu, Polres Semarang Gelar Pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Candi 2018

Redaksi
Senin, 17 September 2018, 13:38 WIB Last Updated 2018-09-17T06:58:36Z
Ungaran,harian7.com - Jelang pengamanan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Polres Semarang Polda Jawa Tengah gelar pelatihan Pra Operasi Mantap Brata Candi 2018. Kegiatan ini digelar di aula Condrowulan Polres Semarang, Senin (17/09/2018).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH di dampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH dengan dihadiri Ketua KPU Kab Semarang, Ketua Bawaslu Kab Semarang, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Semarang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pesertan Latihan Pra Operasi yang telah hadir, karena kegiatan pelatihan ini untuk memberikan bekal pengetahuan kepada personil pada pagelaran Operasi Mantap Brata Cando 2018 yang akan di mulai," Ujar Kapolres Semarang.


Kemudian materi pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2018 disampaikan oleh Kabag Ops Kompol Suparji, mengenai atensi dan tugas pokok masing-masing.

Kompol Suparji memberikan penegasan kepada personil, agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dilakukan dengan baik, benar dan berdasarkan tugas pokoknya.(M.Nur/Arie Budi)

Iklan