Iklan

Iklan

,

Iklan

PT. Bank CIMB Niaga Berikan Bantuan Armada Bus Kepada Pemkot Semarang

Rabu, 26 September 2018, 22:35 WIB Last Updated 2018-09-27T07:24:01Z
SEMARANG,harian7.com -  PT Bank CIMB Niaga memberikan bantuan satu unit armada bus tingkat kepada Pemkot Semarang, sebagai upaya untuk ikut mendorong peningkatan sektor pariwisata di ibukota Jateng ini. Pemberian bantuan armada bus tingkat itu, juga sekaligus dalam rangka merayakan HUT ke- 63 PT Bank CIMB Niaga.

Bantuan bus tingkat itu diserahkan secara langsung oleh Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M Siahaan dan diterima oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi, di halaman Balaikota Semarang.


"Selama ini sektor pariwisata di Kota Semarang terlihat mulai berkembang dan PT CIMB Niaga sepakat memberikan bantuan bus tingkat, untuk ikut membantu peningkatan pariwisata di wilayah Semarang," kata Presiden Direktur PT CIMB Niaga, Tigor M Siahaan.

Dikatakan Tigor, Kami melihat pariwisata di Kota Semarang mulai berkembang sehingga PT CIMB Niaga memberikan bantuan bus tingkat yang diharapkan ke depan dapat membantu pariwisata kota Semarang dan dapat dinikmati oleh wisatawan dan masyarakat.

Kota Semarang ini, lanjutnya, merupakan kota yang pertama diluar Jakarta yang sudah diberikan bantuan 3 unit bus tingkat, selain masih banyak daerah yang memiliki potensi pengembangan di sektor pariwisata. Bahkan kota Semarang mempunyai program yang sangat rapi, teratur dan persiapan yang matang untuk sektor pariwisata.

Menurutnya, Kami pilih kota Semarang karena potensi pariwisatanya sangat baik, selain mempunyai program pariwisata yang sangat rapi, teratur dan mempunyai persiapan yang sangat matang. Pemkot Semarang sudah memiliki satu bus tingkat, namun karena wisatawan semakin banyak bus tersebut tidak dapat menampung lagi, hingga perlu ada penambahan,” tuturnya.

PT CIMB Niaga, memberikan bantuan terbaik seperti bus tingkat bermerk MAN asal Jerman dengan karoseri buatan PT Gemilang Nusantara, yang berkapsitas 53 tempat duduk, dengan dilengkapi TV LED sebagai media litercy dan promosi CIMB Niaga hingga layanan informasi masyarakat dari Pemkot Semarang.

"Kemitraan CIMB Niaga bersama Pemkot Semarang dengan bantuan bus tingkat ini, dapat menjadikan contoh perseroan yang tidak hanya fokus di Jakarta saja, namun dapat memperluas pasar melayani nasabah dan masayarakat di seluruh tanah air Indonesia," terangnya. (Ndi)

Iklan