Iklan

Iklan

,

Iklan

 


DPD Seknas Jokowi Kota Depok Siap Unjuk Gigi di Pilpres 2019

Redaksi
Senin, 17 September 2018, 13:01 WIB Last Updated 2018-09-17T06:01:03Z
DEPOK,harian7.com - Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019, Sekretaris Nasional Jokowi (Seknas) Kota Depok menggelar konsolidasi bersama dengan KSB Korcam di 11 Kecamatan diKota Depok hal tersebut di ungkapkan Ketua Seknas Jokowi Dwi Cahyo disela-sela kegiatan rapat bersama Dengan pimpinan Korcam.

"Hari ini kita kumpul bersama untuk melihat peta kekuatan di Kota Depok karena kami punya tugas untuk memenangkan Pilpres nanti," jelasnya,Senin (17/09/2018).

Selain itu pihaknya mengatakan selain melihat peta kekuatan dan kesiapan dirinya juga ingin agar seluruh Ketua Korcam dapat saling berkomunikasi dengan Korcam lainnya.

"Kita ingin di moment ini kami dapat mendengar langsung keluhan dan kesulitan yang ada dilapangan," paparnya.

Untuk itu kedepannya diharapkan masing-masing Korcam dapat memberikan input kepada pengurus DPD terkait permasalahan di lapangan.

"Kita mau peran aktif seluruh Korcam dan Korkel karena mereka ujung tombak dari tim seknas kalau yang ada di bawah solid dan kuat maka tidak mungkin kita dapat memenangkan Jokowi di Kota Depok," tandasnya

Lebih lanjut dirinya mengharapkan agar seluruh pihak untuk dapat berkontribusi dalam memberikan masukan yang positif dan dukungan karena menurutnya tanpa dukungan dan supprot semua Pengurus dan para ketua Korcam dan Korkel maka semua akan sia-sia.

"Kita lihat nanti kesiapan Seknas DPD Kota Depok pada tanggal 21 September pada saat pengambilan nomor urut karena disana akan terlihat kekompakan dari seluruh tim Seknas DPD Kota Depok," tutupnya.(Yopi)

Iklan