Iklan

Iklan

,

Iklan

Div Humas Polri Gelar Literasi Media, Mewujudkan Masyarakat Anti Hoax, Hate, Speech dan Isu Sara

Redaksi
Selasa, 04 September 2018, 18:27 WIB Last Updated 2018-09-04T11:27:57Z
Semarang,harian7.com  - Literasi Media Edukasi Bicara Baik dan Bijak Bermedia Sosial Bersama Divisi Humas Polri Polda Jawa Tengah, di Grand Candi Jalan Sisingamangaraja No.16 Semarang, Selasa (4/9/2018).

Acara ini diikuti dari humas Polrestabes Semarang, Polres Semarang, Polres Kendal, Polres Demak dan Polres Salatiga, juga perwakilan Nitizen dan Jurnalis di wilayah masing-masing Polres.

Baca Juga:
Jaga Kesehatan Agar Tetap Prima, Kapolsek Sidomukti Pimpin Apel Pagi dan Jalan Santai


Dalam acara ini, turut hadir media online harian7.com dan beritaglobal.net serta sejumlah awak media online lainya.

Acara di buka oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triadmaja. Dalam sambutanya ia mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih untuk humas setiap Polres di Jawa Tengah dan perwakilan Nitizen dan Jurnalis Online yang bisa hadir dalam acara Literasi Media yang di adakan di Grand Candi Semarang,"ungkapnya.

Melalui acara ini kata Agus, diharapkan bisa membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di Jawa Tengah. Agus berharap kegiatan seperti ini ke depan bisa diteruskan di jajaran wilayah Polda Jateng.
“Seperti Polres, untuk bisa membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di Jawa Tengah,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Devinasi Div Humas Polri, Kombes Heru Yulianto, SIK, juga turut memberikan masukan dan pengarahan tentang cara untuk mewujudkan masyarakat anti hoax, hate, speech dan isu sara guna mewujudkan Harkamtibmas nedia sosial di Provinsi Jawa Tengah.

Saat acara berlangsung juga juga diberikan waktu untuk tanya jawab, banyak yang memberikan pertanyaan, seperti salah satu peserta, zain dari Mahasiswa Undip Semarang.(Arie Budi)

Iklan