Iklan

Iklan

,

Iklan

“Derby Tuntang”, Angkasa Muda FC Kesongo Singkirkan Ganesha FC Sraten Dengan Skor 2-0

Redaksi
Kamis, 06 September 2018, 00:04 WIB Last Updated 2018-09-05T17:04:05Z
UNGARAN, harian7.com – Tim Angkasa Muda FC (Kesongo, Tuntang) akhirnya melaju ke babak semi final turnamen sepakbola ‘Putra Candi Cup 2018’, setelah berhasil menyingkirkan tim Ganesha FC (Sraten, Tuntang) dengan skor 2-0. Pertandingan “Derby Tuntang” ini berlangsung cepat dan keras. Wasit yang memimpin pertandingan, akhirnya mengeluarkan tiga kartu kuning (2 untuk Ganesha dan 1 untuk Angkasa Muda).
          Dua tim yang bertanding tersebut, masing-masing didampingi official yang juga tokoh masyarakat setempat. Tim Ganesha didampingi langsung Kepala Desa (Kades) Sraten, Rochmad dan tim Angkasa Muda didampingi anggota DPRD Kabupaten Semarang dari Partai Hanura, Mangsuri.
           “Pertandingan kedua tim yang sama-sama dari Kecamatan Tuntang ini, meski berlangsung keras namun tetap berjalan normal. Tidak sampai ada ribut-ribut, ini menandakan para pemain profesional dalam bertanding. Harapan kami, dalam semi final besok, pertandingan dapat berjalan enak ditonton dan tidak perlu ada ribut-ribut di dalam lapangan,” ujar Santo (44) dan Wawan (35), kedua penonton dari Kesongo, Tuntang.
          Setelah memastikan tiket ke semi final dalam turnamen sepakbola ini, Angkasa Muda FC akan berhadapan dengan Taruna Jaya FC dari Ngawen, Kota Salatiga pada Jumat (7/9) mendatang. Untuk, Kamis (6/9), akan bertanding SSW Wonokerto (Bancak) melawan JRBC FC (Mlilir), pemenang pertandingan ini akan melaju dalam babak final yang akan digelar pada Minggu (9/9). (Heru)

Iklan