Iklan

Iklan

,

Iklan

Artis, Musisi, dan Berbagai Komunitas di Magelang Kumpul Bareng

Redaksi
Senin, 03 September 2018, 21:53 WIB Last Updated 2018-09-03T15:18:35Z
MAGELANG, harian7.com - Ratusan orang memadati ruang dan halaman Rumah joglo Kaligoro Mertoyudan pada Senin (03/09/18) guna menghadiri acara pertemuan antara artis dan musisi, selain itu event ini juga di hadiri berbagai komunitas pengguna sosial media serta beberapa kelompok organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Kota Magelang dan sekitarnya.

Menurut Silvie Rahman atau yang biasa dikenal dengan panggilan Silvi Semok, selaku panitia bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi guna menjalin rasa persaudaraan sesama insan panggung dan beberapa komunitas lainya.

" Ini yang saya undang  dari berbagai kalangan dan komunitas, harapan saya ajang ini bisa menambah keakraban sesama penyanyi serta musisi dan kelompok masyarakat dari berbagai latar belakang maupun organisasi yang ada di wilayah Magelang dan sekitarnya," Terangnya.

Ia menambahkan, " Terima kasih kepada temen2 atas kehadiran serta partisipasinya, kebetulan hari ini adalah hari ulang tahun saya, makanya temen temen saya undang untuk meramaikan acara ini, selain itu saya juga berharap atas doa terbaik bagi saya,"  Jelasnya.

Sementara salah satu tamu undangan, Banari, ( 50) yang kebetulan seorang pembina dalam sebuah organisasi menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan ini.

" Saya secara pribadi dan organisasi sangat mendukung kegiatan seperti ini, disamping untuk meramaikan pesta ulang tahunya mbak Silvie Semok ajang ini sangat berarti bagi semuanya komponen yang datang karena kebetulan yang hadir juga banyak dan dari berbagai kalangan sehingga bisa digunakan untuk saling berbagi  pengalaman serta menambah wawasan," Pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan