Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Seorang Kakek Tenggelam di Sungai Progo, Pencarian Mayat Korban Dilanjutkan Pagi Ini

Redaksi
Sabtu, 18 Agustus 2018, 03:55 WIB Last Updated 2018-08-17T20:55:05Z
Sleman, harian7.com - Siang tadi, Jumat (17/8/2018) seorang pria yang di ketahui bernama Pujo Utomo (75) warga Desa Sumberarum, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman, dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Progo.  Hingga petang tadi tim Basarnas melakukan pencarian, namun korban belum di ketemukan.

"Sore tadi tim Basarnas mendapatkan laporan oleh warga bernama Mujio (50). Ia menyebutkan ada orang tenggelam di sungai Progo di Dusun Sejati Desa, Sumberarum, siang tadi sekira pukul 12.00 Wib,"kata Humas Basarnas Yogyakarta, Eriyanto saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya warga yang melihat kejadian tersebut sempat berupaya melakukan pertolongan, tapi tidak berhasil yang selanjut meminta bantuan ke Basarnas.

"Awalnya warga tidak mengetahui identitas pria yang tenggelam tersebut. Namun setelah dilakukan penelusuran barulah di ketahui identitas pria yang tenggelam,"jelas Eriyanto.

Lanjut Eriyanto, setelah mendapat laporan dari warga, sore tadi sekira pukul 16.50 tim Basarnas menerjunkan 8 personil dengan membawa peralatan water rescue serta berkoordinasi dengan potensi SAR.

"Hingga petang tadi pencarian dilakukan dan belum diketemukan. Karena lokasi sudah gelam pencarian di hentikan dan dilanjutkan besuk pagi,"pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan