Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut HUT RI ke 73, Polsek Jambu Latih Paskibra

Redaksi
Rabu, 08 Agustus 2018, 13:15 WIB Last Updated 2018-08-08T06:15:21Z
Ungaran,harian7.com - Kanit Binmas Aiptu Joko, kasi Humas Aiptu Nurudin dan Brigadir Iswahyudi melaksanakan giat pelatihan terhadap paskibra Kecamatan Jambu di lapangan sepak bola Jambu, Rabu (08/08/2018).

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Jambu Kab Semarang terus digembleng pelatihan jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.

Personel Polsek Jambu Aiptu Joko, Aiptu Nurudin dan Brigadir Iswahyudi serta anggota Koramil Jambu selain ditunjuk sebagai petugas upacara juga didaulat untuk menjadi pelatih demi suksesnya upacara 17 Agustus mendatang.

Selain latihan pengibaran bendera, mereka juga dilatih penurunan bendera. Latihan mulai difokuskan dengan melatih kekompakan dan kedisiplinan baris berbaris. Setelah tersusun tugasnya, dilanjutkan pelatihan pengibaran dan penurunan bendera.

“Insya Allah target pelatihan terpenuhi, alhamdulilah cuaca juga mendukung. Karena tahun-tahun sebelumnya sering hujan, tahun ini sealu cerah," Ujar Aiptu Joko.(M.Nur/Shodiq)

Iklan