Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Polsek Tuntang Berhasil Ungkap Identitas Penemuan Mayat Gantung Diri di Kebun Sengon, Begini Ceritanya?

Redaksi
Jumat, 31 Agustus 2018, 21:12 WIB Last Updated 2018-08-31T14:16:35Z
UNGARAN, harian7.com - Korban gantung diri yang ditemukan warga masih di tali gantungan di pohon sengon di pinggir jalan menuju Dusun Toyogiri, Desa Delik, Kecamatan Tuntang, pada Jumat (31/8) sekitar pukul 11.00 WIB, akhirnya diambil pihak keluarganya. Korban diambil dari kamar mayat RSUD Ambarawa, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Menurut Kapolsek  Tuntang AKP Susanto mengatakan, korban diketahui bernama Daryono (25) warga Desa Ngenden RT 01 RW 02, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Grobogan dan jenazahnya telah diambil keluarganya di RSUD Ambarawa.

"Korban sudah diambil keluarganya dari kamar mayat RSUD Ambarawa, dan langsung dibawa ke rumah duka di Karangtanjung, Grobogan," kata  Kapolsek kepada harian7.com.

Lebih lanjut AKP Susanto menjelaskan, terungkapnya identitas korban gantung diri setelah di lakukan penelusuran oleh pihak kepolisian. Pada hari Kamis (30/8/2018) kemarin, di jalan tak jauh dari lokasi gantung diri didapati orang tak di kenal sedang melepas nomor kendaraan sepeda motor.

"Kemarin kebetulan Wakapolsek Tuntang lewat di lokasi. Saat itu didapati orang yang tidak dikenal berhenti dan sedang melepas plat nomor.  Setelah di tanya kenapa berhenti menjawab jika bensin motor habis,"jelasnya.

Masih kata Kapolsek, "ketika ditanya oleh Wakapolsek, lha kok bensinya  habis tapi  plat nomornya yang di copot. Saat di tanya demikian,  orang tersebut tidak menjawab namun justru  lari dan kunci sepeda motor di bawanya. Karena dicurigai orang tersebut  pelaku pencurian sepeda motor, sehingga  motor tersebut di amankan ke Polsek Tuntang,"terang Kapolsek.

Selanjutnya Jumat siang  tadi sekitar pukul  11.00 Wib ditemukan ada orang gantung tanpa identitas. "Identitas korban terungkap karena terdapat  kunci sepeda motor pada mayat korban. Setelah dicocokan dengan sepeda motor yang di amankan Polsek Tuntang ternyata cocok,"ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah dicocokan kunci motor, dengan berbekal plat sepeda motor, kita mencari nama pemiliknya dengan berkoordinasi dengan Samsat Grobogan. Setelah mendapatkan informasi data, kami mencari nama sesuai alamat di STNK.

"Setelah kita lacak sesui nama di STNK ternyata benar, bahwa korban gantung diri saat pergi dari rumah mengendarai sepeda motor dan pemilik motor tersebut adalah keluarganya. Selanjutnya pihak keluarga  langsung meluncur ke Polsek Tuntang. Setelah membuat pernyataan, pihak keluarga menuju RSUD Ambarawa untuk membawa jenajah ke rumahnya di Kabupaten Grobogan,"pungkasnya. (Heru/M.Nur)

Berita Sebelumnya :
Gegerkan Warga Delik, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Sengon

Iklan