Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati Hari Kemerdekaan, SMK Sultan Fatah Salatiga Gelar Aneka Perlombaan

Redaksi
Kamis, 16 Agustus 2018, 11:26 WIB Last Updated 2018-08-16T04:26:53Z
SALATIGA, harian7.com - Berbagai bentuk Kegiatan dan lomba dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 73 dan peringatan hari Pramuka, yang dilakukan oleh SMK Sultan Fatah Salatiga dimulai sejak Selasa Tanggal 14 Agustus 2018 kemarin.

Adapun jenis perlombaan yang digelar berupa menghias tumpeng antar kelas, lomba balap karung, estafet kelereng , makan kerupuk, Sementara untuk hari ini Kamis, (16/08/18) dilakukan Lomba estafet karet, merias buta,  kursi gila, futsal antar guru vs siswa, serta bola Volli.

Salah satu peserta, Danu Yogi Kurnia (16) siswa Kelas X Tehnik Multimedia  mengatakan, " Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengisi kemerdekaan dan menambah ke akraban antara siswa dan guru serta mengasah kemampuan skill para siswa di bidang permainan dan olahraga," terangnya.

Kegiatan yang dimotori oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) tersebut melibatkan semua unsur yang ada dengan pembiayaan mandiri dari Sekolahan yang ada di Jl. Diponegoro No.115 Sidorejo Lor Kota Salatiga ini.

Sementara ketua OSIS Herry Sudarmadi (17) menyampaikan bahwa " Untuk pembiayaan murni dari sekolah ini dan nantinya ada hadiah berupa Tropy atau sekedar bingkisan buat para peserta dan tim yang terpilih sebagai juara." jelasnya. (Ady/Sdq)

Iklan