Iklan

Iklan

,

Iklan

Pangdam IV/Diponegoro Mengapresiasi Kemenangan Kontingen Porad

Redaksi
Kamis, 02 Agustus 2018, 11:19 WIB Last Updated 2018-08-02T04:19:23Z
Semarang,harian7.com - Kontingen Kodam IV/Diponegoro usai bertanding di ajang Porad selama 2 pekan di Akademi Militer, Magelang berhasil membawa pulang prestasi yang membanggakan.

Keberhasilan dan kemenangan para atlet  membawa Kodam IV/Diponegoro menjadi juara II ini pun mendapat apresiasi dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., dan keluarga besar Kodam IV/Diponegoro. Penyambutan kontingen Porad VIII Kodam IV/Diponegoro dilaksanakan secara istimewa di Rumah Dinas, Pangdam IV/Diponegoro, Puri Wedari (1/8/2018).

Pangdam IV mengucapkan terima kasih para atlet dan official serta para supporter yang telah memberikan semangat kepada para atlet sehingga mencapai kemenangan.

Diungkapkan, selama bertanding hati saya dan seluruh keluarga Kodam IV/Diponegoro selalu bersama kalian. Kami merasakan betapa capek dan pengorbanan kalian, dengan mengirimkan do’a teriring harapan semoga  kalian menjadi yang terhebat, tercepat dan terkuat.

“Saya betul-betul bangga bisa memimpin Kodam IV/Diponegoro yang memiliki sosok prajurit dengan nilai-nilai Diponegoro begitu melekat dan begitu terlihat pada prajurit Kodam IV/Diponegoro,"ungkap Pangdam.

Menurut Mayjen TNI Wuryanto, mereka adalah sosok prajurit, PNS dan Persit yang pantang menyerah, jiwa sportivitas yang tinggi, loyalitas, soliditas antar tim yang luar biasa.

Pangdam berharap, kedepan Kodam IV/Diponegoro bisa mempersiapkan semua cabang dengan sebaik-baiknya, dengan menyediakan sarana dan pelatih yang baik untuk ajang pertandingan Porad ke IX.

Sebagai bentuk perhatian dan penghormatan kepada kontingen Porad, mereka diberikan cuti selama dua minggu.

Acara penyambutan kontingen Porad ini dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro serta Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro beserta para pengurus.(Wahono)

Iklan