Iklan

Iklan

,

Iklan

Paguyuban SPBU Siap Laksanakan Program ‘Pertamina Berkah.

Redaksi
Kamis, 23 Agustus 2018, 14:43 WIB Last Updated 2018-08-23T08:14:11Z
SALATIGA, harian7.com – Paguyuban SPBU Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga menggelar ‘Marketing Forum’, di Ruang Pertemuan SPBU Safari, Karangduren, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, belum lama ini. Dalam pertemuan tersebut intinya untuk melakukan pemantapan dalam rangka mendukung program dari Pertamina Berkah. Pertemuan itu dipimpin langsung Ketua Paguyuban SPBU Murwanto Yusup SH didampingi SER Pertamina Jateng Andhy.

          SER Pertamina, Andhy menyatakan, bahwa program Pertamina Berkah ini akan diundi dalam tiga kali setahun pada bulan Desember, Maret dan Agustus. Hadiah yang disediakan sangat fantastis dan ini merupakan program secara nasional.

          “Kami memberikan apresiasi kepada Paguyuban SPBU Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga ini, yang telah mendukung penuh program Pertamina Berkah ini. Ini merupakan program yang digelar secara nasional,,” kata Andhy.

Baca Juga :

Kapolres Semarang Pimpin Sertijab Dua Perwira, AKP David Dwi Hapsoro Jabat Kasat Reskrim



          Sementara, Ketua Paguyuban SPBU, Murwanto Yusup SH menyatakan, bahwa seluruh anggota paguyuban wajib mendukung program tersebut. Hal ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penjualan Bahan Bakar Khusus (BBK) yaitu Pertalite, Pertalite Max, Dexlite, Petamaax Turbo, dan Pertamina Dex.

          “Semua SPBU di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga  intinya telah sepakat melaksanakan program Pertamina Berkah itu. Harapan yang utama adalah masyarakat mau baralih untuk menggunakan BBK tersebut,” tandas Murwanto Yusup, yang juga Direktur PDAU Kota Salatiga kepda harian7.com, Rabu (22/8).  (Heru)

Iklan