Iklan

Iklan

,

Iklan

Meskipun Sederhana, Pondok Makan Lesehan Mbak Yati Banyak Pelanggan Pejabat dan Pegawai Kantoran

Redaksi
Senin, 06 Agustus 2018, 19:19 WIB Last Updated 2018-08-06T23:11:50Z
MAGELANG, harian7.com - Keberadaan wisata kuliner dan rumah makan di berbagai tempat bisa memenuhi kebutuhan bagi para pekerja ataupun para wisatawan dan masyarakat umum.

Salah satu Pondok Makan Lesehan "SARI IKAN" yang berada tepat di depan pasar Pakis Magelang milik Wardiati (40) atau biasa dipanggil mbak Yati ini sering dikunjungi masyarakat umum hingga para pegawai ataupun pejabat di wilayah Magelang dan sekitarnya.

Sejak berdiri 4 tahun yang lalu warung yang menyajikan Ayam goreng jawa, bebek goreng serta Pecel lele ini selalu di penuhi tamu yang sengaja datang ke tempat ini ataupun para pengguna jalan yang kebetulan melewati jalur Magelang - Kopeng KM.17 ini.

Sang pemilik menuturkan bahwa usahanya dirintis dari awal dengan penuh ketelatenan dan kesabaran.
" Saya memulai buka warung ini sudah empat tahun lalu, awalnya saya hampir putus asa namun berkat keuletan dan dukungan dari suami saya untuk tetap melanjutkan usaha ini ahirnya setelah satu tahun berjalan mulai kelihatan ramai para pengunjung yang ingin menikmati menu yang kami sajikan,"kata Mbak Yati kepada harian7.com saat disambangi,Senin (6/8/2018) saing.

Selain itu pondok makan ini juga melayani pesanan nasi dus ataupun lainya sesuai pesanan, untuk harga yang di banderol juga sangat pas untuk kalangan menengah kebawah.

Lebih lanjut, " Kami punya pelanggan masyarakat umum dan banyak juga para pegawai ataupun pejabat yang sering jajan disini. mereka kebanyakan menyukai menu bebek goreng dan pecel Lele." Pungkasnya. ( Ady Prasetyo)

Iklan