Iklan

Iklan

,

Iklan

“Meski Tempati Kantor Yang Kecil, Para Pejuang Air Jangan Mudah Putus Asa”

Redaksi
Senin, 27 Agustus 2018, 14:22 WIB Last Updated 2018-08-27T07:32:43Z
UNGARAN, harian7.com – PDAM Cabang Tengaran menggelar syukuran menempati kantor sementara di Jalan Raya Salatiga – Tengaran, tepatnya di Desa Bener RT 04 RW 02, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (26/8) siang kemarin. Kantor sementara tersebut masih sementara, sambil menunggu selesainya pembangunan Kantor PDAM Cabang Tengaran. Penempatan kantor baru secara resmi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dirut PDAM Kabupaten Semarang Denny Ariawan yang diserahkan kepada Direktur Cabang Tengaran Joko Sarjono.

Baca Juga :
“Meski Tempati Kantor Yang Kecil, Para Pejuang Air Jangan Mudah Putus Asa”


          Dalam sambutannya, Denny Ariawan SPSi MM menegaskan bahwa kantor sementara PDAM Cabang Tengaran ini adalah sementara. Pasalnya, pada bulan Desember 2018 mendatang diharapkan sudah kembali menempati kantor baru yang permanen yang sampai sekarang masih tahap penyelesaian pembangunannya.

          “Meski berada di kantor yang kecil ini, namun para pejuang air jangan mudah untuk putus asa dalam menghadapi tantangan yang ada di depan mata. Bahkan, akan semakin memacu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat ataupun khususnya kepada pelanggan PDAM. Hal ini, sesuai dengan program dan inovasi dari PDAM, untuk senantiasa memuliakan pelanggan dan terpenting meningkatkan kinerjanya,” tandas Denny.

          Dalam syukuran menempati kantor sementara ini, nampak hadir Dewan Pengawas (DP) PDAM, para Ketua Forum Komunikasi Pelanggan PDAM, anggota Forum Komunikasi Pelanggan PDAM Cabang Tengaran, para Direktur Cabang PDAM Ungaran, Salatiga maupun Ambarawa serta tamu undangan. Usai peresmian kantor sementara ini, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pelanggan PDAM dengan pihak PDAM Kabupaten Semarang, yang dipimpin langsung Dirut PDAM Denny Ariawan didampingi Direktur Cabang Tengaran Joko Sarjono. (Heru)

Iklan