Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Semarang Pimpin Sertijab Dua Perwira, AKP David Dwi Hapsoro Jabat Kasat Reskrim

Redaksi
Kamis, 23 Agustus 2018, 15:12 WIB Last Updated 2018-08-23T09:53:40Z
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) dan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) di halaman Mapolres Semarang, Kamis (23/08/2018).

Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Sunarsih.S.H. M.H kini dipimpin Kompol Widaryati.S.H. M.M dan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yusi Andi Sukmana.S.H . M.H kini dipimpin AKP David Widya Dwi Hapsoro. S.H. S.I.K.

Baca Juga :
CCAI Serahkan 111 Hewan Korban Kepada Masyarakat Sekitar Pabrik

Turnamen Sepakbola ‘Putra Candi Cup 2018’ Diikuti 16 Kesebelasan

Diduga Bawa Kabur Uang Ratusan Juta, Marketing ‘Perumahan Kradenan Permai’ Diringkus di Jakarta


Selanjutnya, Kapolres membacakan sumpah yang diikuti oleh pejabat yang mengikuti prosesi serah terima jabatan serta penandatanganan pakta integritas pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH menuturkan pergantian jabatan pada instansi Polri adalah hal yang biasa dan sering terjadi.

“Pelaksanaan serah terima sudah sering kita laksanakan apabila terdapat telegram mutasi sehingga terdapat pergeseran ataupun persiapan untuk pensiun,” ujarnya

“Terimakasih saya aturkan selaku pimpinan satuan dan penghargaan yang setingginya atas dedikasi dan loyalitas kepada satuan khususnya di Polres Semarang,” imbuhnya. (Rie/M.Nur)

Iklan