Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Magelang: Upayakan Peningkatan Kinerja Polri Dalam Memberikan Layanan Publik Yang Baik

Redaksi
Sabtu, 25 Agustus 2018, 22:19 WIB Last Updated 2018-08-25T15:32:33Z
MAGELANG, harian7.com  - Pergantian jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang perlu dan lazim, untuk memberikan pengalaman dan keleluasaan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi maupun untuk jenjang karier berikutnya.

Demikian antara lain sambutan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SIK, SH, ketika memimpin sertijab Pejabat Polres Magelang Polda Jateng. Sabtu, (25/08/18) dalam Upacara di Gedung Bhayangkara Utama Mako Polres Magelang.

Baca Juga:
Turnamen Sepakbola ‘Putra Candi Cup’ Dibuka, Kesebelasan SSW Wonokerto Kalahkan Putra Bakti Patemon 1-0


Menurutnya, " Pergantian ini  juga bertujuan meningkatkan dinamika organisasi, agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton demi terpeliharanya sistem sinergi dalam kinerja organisasi kesatuan sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan layanan publik yang baik, melindungi mengayomi masyarakat dan menegakkan hukum,"  jelasnya.

Adapun pejabat Polres Magelang yang melaksanakan serah terima Jabatan diantaranya Kasat Intelkam , AKP Suprijanto, SH, menggantikan pejabat lama Kompol Suprayudi, SH yang telah memasuki masa pensiun, adapun yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Salatiga.

Untuk Kapolsek Borobudur di percayakan kepada AKP Didi Dewantoro, SIK, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek di Juana Pati mengantikan  AKP Didik Soelaeman, SIK yang kini menduduki pejabat baru sebagai Kasat Reskrim Polres Klaten.

Kemudian AKP Sudjarwanto selaku Kasubbag Dal Ops pindah tugas sebagai Kasat Binmas Polres Wonosobo.

Diakhir sambutanya Kapolres Magelang mengucapkan, "Terima kasih kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima, segera sesuaikan diri dengan situasi kinerja di tempat tugas yang baru, lakukan konsolidasi internal dan mapping permasalahan baik personel maupun materiil, kenali situasi dan kondisi tempat tugasnya. Dan kepada petugas lama saya ingin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini, tentunya sudah banyak yang saudara lakukan untuk merubah ke arah yang lebih baik di kesatuan ini," Pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan