Iklan

Iklan

,

Iklan

Turnamen Sepakbola ‘Putra Candi Cup 2018’ Diikuti 16 Kesebelasan

Redaksi
Kamis, 23 Agustus 2018, 14:15 WIB Last Updated 2018-08-23T07:21:44Z
UNGARAN, harian7.com – Sebanyak 16 tim/kesebelasan dari berbagai daerah bakal mengikuti Turnamen Sepakbola “Putra Candi Cup 2018”, yang digelar mulai Sabtu (25/8) hingga 9 September 2018 mendatang. Setiap pertandingan akan digelar di Lapangan Sepakbola DDesa Candi, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Dalam turnamen yang digeelar secara rutin setiap tahun  ini, pemenang pertama hingga ketiga akan memperoleh trophy dan uang pmbinaan.

          Ketua Putra Candi FC Bambang Priambodo  mengatakan, bahwa dalam turnamen tahun 2018 ini, sebanyak 16 kesebelasan dari berbagai daerah dari Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga mengikutinya. Juara pertama hingga ketiga bersama, akan mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan jutaan rupiah. Setiap pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 wib dan pembuaan direncanakan akan dibuka langsung Bupati Semarang H Mundjirin.

Baca Juga:
Diduga Bawa Kabur Uang Ratusan Juta, Marketing ‘Perumahan Kradenan Permai’ Diringkus

          “Turnamen Putra Candi Cup 2018 sekarang ini, diikuti sebanyak 16 kesebelasan yang datang dari Kabupaten Semarang maupun Kota Salatiga. Juara satu hingga ketiga bersama, akan memperoleh hadian trophy dan uang pembinaan yang nilanya masing-masing mencapai jutaan rupiah. Pertandingan akan digelar di Lapangan Sepakbola ‘Garuda’ Desa Candi, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Pembukaan pada Sabtu (25/8) direncanakan dibuka oleh Bapak Dokter H Mundjirin, Bupati Semarang,” tandas Bambang Priambodo didampingi Ketua Panitia Setiawan Tria Soleh.

          Bambang menambahkan, keenam belas kesebelasan yang mengikuti turnamen masing-masing Putra Bakti (Patemon Tengaran), SSW (Wonokerto Suruh), Elang Sakti (Bandungan), Garuda (Ambarawa), JRBC (Mlilir), Arseko (Kronggo), CRT (Salatiga), Super Powel (Sumowono), Taruna Jaya (Ngawen, Salatiga), Bintang Harapan (Tuntang), HW Suruh (Suruh), Nobo Kulon (Salatiga), Angkasa Muda (Kesongo, Tuntang), Lentera (Salatiga), Ganesha (Sraten, Tuntang), dan PSSM (Jembrak, Bringin). (Heru)

Iklan