Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Hari Kedua Turnamen Sepakbola Putra Candi Cup, Taruna Jaya Gulung Bintang Harapan Dengan Skor 3-1

Redaksi
Senin, 27 Agustus 2018, 14:18 WIB Last Updated 2018-08-27T07:30:50Z
UNGARAN, harian7.com – Hari kedua turnamen sepakbola Putra Candi Cup 2018, Minggu (26/8) sore mempertemukan tim Taruna Jaya (Ngawen, Salatiga)  melawan Bintang Harapan (Tuntang, Kabupaten Semarang), yang hingga akhir pertandingan skor 3 – 1 untuk kemenangan tim Taruna Jaya. Pertandingan tersebut dipimpin wasit Hadi Suroso (Bergas).

          Pantauan harian7.com, pertandingan kedua tim sempat memanas dan hingga mendekati akhir pertandingan, wasit akhirnya mengeluarkan 3 kartu kuning. Dua kartu kuning untuk tim Taruna Jaya yang memakai seragam biru-biru dan satu untuk Bintang Harapan dengan seragam tim hitam-hitam. Kemenangan tim Taruna Jaya dihasilkan dengan menjebol gawang musuh pada menit ke 25, 40 dan 50. Sedangkan gol balasan yang dicetak pemain Bintang Harapan terjadi pada menit ke 60.


Baca Juga:
Sebanyak 38 Jamaah Haji Asal Embarkasi Solo Meninggal Dunia

“Meski Tempati Kantor Yang Kecil, Para Pejuang Air Jangan Mudah Putus Asa”

          “Pertandingan kedua tim ini, sebenarnya berjalan bagus. Namun, entah karena apa, dari tim Bintang Harapan memasuki babak kedua mulai nampak kedodoran. Babak pertama Bintang Harapan sempat ketinggalan 0-1 dan memasuki babak kedua, justru Taruna Jaya semakin garang dalam melakukan penyerangan. Hingga babak kedua berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Taruna jaya,” tandas wasit Hadi Suroso kepada harian7.com, usai memimpin pertandingan.

           Sementara, untuk pertandingan hari ketiga Senin (27/8) sore ini, akan bertanding tim Elang Sakti (Bandungan, Kabupaten Semarang) melawan tim Garuda (Ambarawa, Kabupaten Semarang). Dan esoknya, Selasa (28/8) akan bertanding tim HW Suruh (Suruh, Kabupaten Semarang) melawan tim Nobo Kulon (Salatiga). Pertandingan tersebut masih tetap berlangsung di Lapangan ‘Garuda’ Desa Candi, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. (Heru)

Iklan