Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Gegerkan Warga Delik, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Sengon

Redaksi
Jumat, 31 Agustus 2018, 13:56 WIB Last Updated 2018-08-31T07:05:07Z
Ungaran,harian7.com - Warga Desa Delik,   Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang,  digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di kebun sengon pinggir jalan menuju Dusun Toyogiri, Desa Delik, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, dengan posisi gantung diri,  Jumat  (31/8/2018) siang, sekira pukul 11.00 Wib.

Kejadian menggemparkan itu, kali pertama diketahui oleh Solikin (45) warga  Dusun Ngesal,  Desa Delik dan Romi (40) warga Dusun Dempel, Desa Tlogo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Kapolsek Tuntang, AKP Susanto saat di konfirmasi harian7.com mebenarkan jika telah di temukan mayat seorang pria tanpa identitas dalam kondisi gantung diri dikebun sengon.

"Ia benar mas, kami langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP,"ungkapnya.
Petugas medis saat melakukan pemeriksaan mayat korban.

Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan,  anggota piket SPK mendapat laporan dari masyarakat yeng menyebutkan jika dirinya melihat ada orang gantung diri diperkebunan sengon di pinggir jalan menuju Dusun Toyogiri.

Mendapati laporan tersebut kemudian anggota piket SPK beserta piket Reskrim langsung mendatangi lokasi  dan langsung melakukan olah TKP bersama pihak tim medis dari Puskesmas Tuntang.

"Mendapati laporan masyarakat, anggota piket SPK langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP,"ungkapnya.

lanjut AKP Teguh, dari hasil pengecekan tim medis yakni Dr Dani Prasetiyo dari Puskesmas Tuntang  menyatakan tidak terdapat tanda tanda kekerasan benda tajam ataupun  benda tumpul pada tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis dinyatakan korban meninggal murni gantung diri. Selanjutnya mayat korban di bawa ke RSU Ambarawa guna kepentingan visum dan pemeriksaan lanjut,"jelas AKP Teguh.(M.Nur)

Iklan