Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Diwarnai Drama Adu Pinalti, JRBC FC Kalahkan Arseko Dengan Skor 6-5

Redaksi
Kamis, 30 Agustus 2018, 13:37 WIB Last Updated 2018-08-30T06:38:47Z
UNGARAN,Harian7.com -  Pertandingan sepakbola dalam rangka perebutan piala Putra Candi Cup 2018, pada Rabu (29/8) sore, antara JRBC (Mlilir, Kabupaten Semarang) melawan Arseko (Kronggo) harus diwarnai adu pinalti untuk mencari pemenangnya. Dalam drama adu pinalti itu, akhirnya dimenangkan JRBC dengan skor 6-5. Dan JRBC berhak maju dalam delapan besar pada 4 September mendatang. Pertandingan kedua kesebelasan tersebut, terlihat ngotot dan dan hingga babak kedua berakhir skor tetap sama 1-1.

Baca Juga:
Mantan Walikota Ditetapkan Tersangka, LSM Kapok Cukur Gundul



            Senelumnya, pertandingan antara kesebelasan Elang Sakti (Bandungan, Kabupaten Semarang) melawan Garuda FC (Ambarawa, Kabupaten Semarang), dimenangkan kesebelasan Garuda FC dengan skor 3-0. Dalam pertandingan ini, wasit mengeluarkan dua kartu kuning untuk kesebelasan Garuda FC.

            Ketua Putra Candi FC, Bambang Priambodo mengatakan, bahwa babak delapan besar akan mulai digelar pada 2 September 2018, yang mempertemukan kesebelasan SSW FC (Wonokerto, Bancak, Kabupaten Semarang) melawan Garuda FC (Ambarawa, Kabupaten Semarang). Lalu, pada 3 September  bertanding antara Nobo Kulon (Salatiga) melawan Taruna Jaya (Ngawen, Salatiga).

            “Pertandingan delapan besar akan kita gelar mulai 2 – 5 September 2018 mulai pukul 15.30 wib, di Lapangan ‘Garuda’ Desa Candi, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Dan pada babak empat besar pada 6-7 September, dan puncak turnamen atau babak final digelar pada 9 September 2018. Pada Kamis (30/8) sore ini, akan mempertandingkan kesebelasan Angkasa Muda (Kesong, Tuntang) melawan kesebelasan Lentera (Salatiga),” tandas Bambang kepada harian7.com, Kamis (30/8). (Heru)

Iklan