Iklan

Iklan

,

Iklan

Disela-Sela Tugas, Bhabinkamtibmas Desa Doplang Membantu Kegiatan Posyandu

Redaksi
Rabu, 01 Agustus 2018, 16:58 WIB Last Updated 2018-08-01T09:58:50Z
Ungaran,harian7.com  - Untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi balita di setiap Desa diadakan Posyandu, dimana para balita ditimbang dan diberikan makanan tambahan, disuntik imunisasi agar kebal terhadap penyakit serta informasi kesehatan lainnya.

Pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Doplang Polsek Bawen Polres Semarang, Aiptu Nasoka ikut membantu pelaksanaan kegiatan Posyandu tersebut, Rabu (01/08/2018).
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan. Aiptu Nasoka membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Selain berpartisipasi dalam kegiatan posyandu, tidak lupa Aiptu Nasoka menyampaikan pesan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir. Pesan yang disampaikan antara lain waspada dalam pengasuhan anak dan balita. Awasi aktifitas dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan dengan sasaran anak-anak.

“Rawatlah anak penuh kasih sayang dan jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis anak dan menghambat tumbuh kembang anak,” pesan Aiptu Nasoka.(Shodiq)

Iklan