Iklan

Iklan

,

Iklan

Dalam Mengelola Olahraga, Dibutuhkan Pengelolaan Manajemen Keuangan Yang Baik dan Transparan

Redaksi
Rabu, 01 Agustus 2018, 17:06 WIB Last Updated 2018-08-01T10:06:27Z
SALATIGA, harian7.com – Pengelolaan keuangan itu sangat penting dalam sebuah organisasi. Bahkan, para pelaku olahraga pun juga penting untuk mengetahui masalah pengelolaan keuangan, ini semua demi tertibnya administrasi. Untuk itu, dalam sebuah management keolahragaan dibutuhkan pengelolaan dana yang baik dan transparan. Demikian ditegaskan Walikota Salatiga Yuliyanto dalam acara Workshop Manajemen - Organisasi Cabang Olahraga dan Klub Olahraga Kota Salatiga, di Ruang Plumpungan Lantai IV, Gedung Setda Salatiga, kemarin.

“Yang jelas, untuk tertibnya administrasi dalam manajemen keolahragaan diperlukan salah satunya pengelolaan keuangan yang transparan,” kata Yuliyanto.

Ditambahkan, dalam mengelola dana yang ada itu harus dengan baik dan penuh tanggungjawab. Karena, dengan pengelolaan keuangan yang baik maka semua manajemen yang ada di dalam setiap cabang olahraga akan baik dan punya dampak positif kepada capaian prestasi.

“Kepada pegiat dan pelaku olahraga di Salatiga tercinta ini, saya ucapkan terima kasih atas torehan prestasi selama ini. Karena secara tidak langsung telah ikut mengangkat nama Kota Salatiga ke kancah nasional maupun internasional. Untuk itu, harapan kami dalam manajemen keuangan di dalamnya juga bisa ditata dengan baik dan bersih,” tandasnya. (Heru)

Iklan