Iklan

Iklan

,

Iklan

 


CCAI Serahkan 111 Hewan Korban Kepada Masyarakat Sekitar Pabrik

Redaksi
Kamis, 23 Agustus 2018, 14:52 WIB Last Updated 2018-08-23T07:54:33Z
Ungaran,harian7.com -  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) serah terimakan 111 hewan kurban, yang terdiri dari 18 ekor sapi dan 93 ekor kambing, kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Dengan wilayah operasional di seluruh penjuru nusantara, bertumbuh bersama masyarakat merupakan salah satu pilar bisnis Coca-Cola Amatil Indonesia sejak awal beroperasi di tahun 1992, salah satunya melalui bantuan hewan kurban pada hari raya Idul Adha.

"Kami bersyukur dapat merayakan bersama-sama dengan masyarakat yang merupakan salah satu stakeholder utama kami. Semoga kami dapat terus memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office CCAI," ujar Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia.

Baca Juga :
Memasuki Panca Roba, Walikota Depok Ajak Warga Cehah DBD

Dikatakan Kristy, Di Semarang CCAI menyerahkan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing yang dibagikan kepada Masyarakat di area zone1, maupun di area kantor pemasaran di wilayah Jawa Tengah, yang secara simbolis diserahkan oleh  Ambrosius Padang Nurmandito, Plant Operation Manager, selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, Rabu,(22/8/2018).

Sementara itu Kades Randugunting, Susyarto, mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia terhadap masyarakat baik di wilayam Kec. Bawen, dan Kec. Bergas  dalam suasana Hari Raya Idul Adha ini.

"Semoga ke depannya tali silaturahmi ini dapat terus terjaga, dan memiliki timbal balik yang positif bagi Coca-Cola Amatil Indonesia maupun masyarakat di wilayah yang masuk desa Harjosari, Samban, lemahireng, Randugunting maupun desa Jatijajar, terang Susyarto. (Andi Saputra)

Iklan