Iklan

Iklan

,

Iklan

Bagas - Bagus: Berharap Suporter PPSM dan PERSIKAMA Damai dan Bersatu Bagi Magelang Raya

Redaksi
Kamis, 16 Agustus 2018, 16:23 WIB Last Updated 2018-08-16T09:44:12Z
MAGELANG, harian7.com – Seringnya adanya insiden bentrok antara suporter akhir akhir ini menjadikan perhatian dan keprihatinan sikembar Bagas dan Bagus yang merupakan punggawa Tim Sepak Bola Nasional U-16 yang baru saja menjuarai piala AFF 2018.

Dirinya menyampaikan pesan bahwa " Sesungguhnya  Sporter PPSM dan Persikama Magelang adalah Saudara kembar bagaikan kami berdua, harusnya tetap damai bersatu demi Magelang Raya," pesan sikembar asal Pancuranmas Pucang, Kecamatan Secang , Kabupaten Magelang ini.

Hal tersebut disampaikan di tengah tengah massa saat berdua dikirap dari Kediaman orang Tuanya menuju Pendopo rumah dinas Bupati Magelang Rabu  (15/08/18) kemarin.

Seperti juga yang di tuturkan Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto SH. " Harusnya kita sama sama dari Magelang bisa membesarkan sporter Magelang Raya pasti kita akan solid dan disegani, jangan karena adanya provokator kita saling serang dan bermusuhan," Jelasnya.


Lebih lanjut,  " Apa yang disampaikan Bagus Bagas ini benar sekali, karena dengan seringnya bentrok atar sporter serta melibatkan Masyarakat maka kondusifitas wilayah Magelang akan bisa terganggu, dan kemungkinan warga yang tidak tahu menahu akan bisa menjadi korbannya, terangnya saat menerima mereka berdua di Rumah dinas Bupati. (Ady Prasetyo)

Iklan