Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Toyota Limo Habis Terbakar, Beruntung Api Berhasil Dipadamkan Sehingga Tidak Menjalar

Redaksi
Selasa, 24 Juli 2018, 18:17 WIB Last Updated 2018-07-24T11:17:04Z
Ungaran,harian7.com -  Kebakaran terjadi lagi di wilayah Kabupaten Semarang,  kali ini menimpa sebuah mobil milik Santoso (35) yang biasa untuk jual beli mobil bekas, Ans Auto Cars di Jalan Jalak II RT 12 RW 1 , Kelurahan Ungaran, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Selasa (25/7/2018) pukul 13.00 Wib.

Menurut keterangan saksi mata, yang tinggal di sebelah tempat kejadian, Zainal (35) mengatakan, awalnya ia mencium  bau menyengat, merasa penasaran iapun keluar rumah untuk mengeceknya. Setelah di cek ia melihat anak-anak bermain korek api gas warna merah untuk membakar botol aqua disebelah sebuah mobil sedan warna hitam dengan nomor polisi B 2102 CX tahun 2004 yang parkir di teras kosong dan setelah melihat dalam mobil ternyata mengeluarkan asap. Melihat kejadian tersebut dirinya langsung membuka pintu mobil sehingga asap dan api keluar dari mobil.

"Langsung saya matikan meteran listrik agar tidak berbahaya, dan warga membatu memadamkan dengan peralatan seadanya, untuk antisipasi supaya api tidak menjalar ke rumah yang lain. Warga lain yang melihat langsung membantu dan menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek Ungaran,"ungkapnya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiel sekitar Rp 25 juta. (rie)

Iklan