Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Anggota Polisi Dibacok Dua Orang Tak di Kenal Saat Berangkat Tugas Malam

Redaksi
Kamis, 12 Juli 2018, 17:29 WIB Last Updated 2018-07-12T10:29:21Z
Brebes,harian7.com - Aiptu Sakiyo Bhabinkamtibmas Desa Sipelem Polsek Bulakamba, Polres Brebes mengalami luka pada bagian punggung kanan dan tulang jari kelihatan karena luka selebar lima sentimeter akibat di serang dua orang tak dikenal dengan menggunakan sajam, di Jalan Raya Grinting tepatnya depan pabrik Gudang Garam Rabu (11/72018) kemarin.

Dari informasi yang di himpun menyebutkan, peristiwa tersebut berawal saat Aiptu Sakiyo berangkat dinas malam di Polsek Bulukumba. Seperti aktifitas biasanya Aiptu Sakiyo dengan mengenakan seragam dinas berangkat dari rumahnya di Desa Kersana, Kecamatan Kersana, Brebes.

Saat dalam perjalanan, di lokasi kejadian tiba-tiba dua orang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor langsung membacok dengan sajam dari arah belakang.

Adanya peristiwa tersebut Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto saat di konfirmasi wartawan membenarkan adanya pembacokan terhadap anggotanya.

"Betul, anggota kami menjadi korban pembacokan," kata Kapolres.
Lanjut Kapolres, dari dua pelaku tersebut pembonceng yang melakukan pembacokan dengan menggunakan sajam berupa golok/parang.

"Akibat mengalami luka bacok yang cukup serius korban hingga saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhakti Asih Brebes,"jelas Kapolres.

Atas kejadian tersebut, pihaknya hingga saat ini terus melakukan penyelidikan latar belakang pembacokan tersebut guna mengungkap siapa pelakunya. Saat kejadian korban juga tidak mengetahui nomor kendaraannya dan juga jenis motor yang di kendarai dua pelaku karena saat kejadian dalam kondisi gelap.

"Adanya kejadian ini saya menghimbau kepada seluruh anggota Polres Brebes agar tetap hati-hati saat menjalankan tugas,"pungkasnya.(Zua/red)

Iklan