Iklan

Iklan

,

Iklan

Semangatnya, Dua Anggota Polsek Sidomukti Ini Bantu Dorong Mobil Mogok

Redaksi
Sabtu, 14 Juli 2018, 22:19 WIB Last Updated 2018-07-14T15:21:06Z
Salatiga,harian7.com - Aksi heroik kembali ditunjukan jajaran kepolisian. Sejumlah anggota Polsek Sidomukti Polres Salatiga jadi perhatian masyarakat saat membantu mendorong mobil mogok di kawasan bundaran Lapangan, Pancasila, Salatiga, Jumat (13/07/2018) kemarin.

"Anggota Polisi tersebut anggota Polsek Sidomukti. Saat itu anggota kami sedang melaksanakan tugas pengamanan di kawasan lapangan Pancasila  melihat ada mobil masyarakat yang mogok dan langsung membantu mendorongnya," kata Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto kepada harian7.com, Sabtu (14/7/2018).

Lanjut Kompol Arif, waktu itu kondisi arus lalu lintas sangatlah padat, karena di alun - alun Pancasila ada kegiatan Salatiga Expo dan juga dimalam harinya ada pengajian akbar yang menghadirkan tokoh agama ternama Cak Nun.

"Pada saat mobil mogok arus lalin dalam keadaan padat. Dengan sigap anggota kami langsung membantu mendorong mobil yang mogok ketepi sehingga tidak menyebabkan kemacetan,"terangnya.

Saya sangat mengapresiasi anggota  yang dengan sigap membantu masyarakat.
Karena apa yang dilakukan anggota saya sudah menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat.

"Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan. Kami akan selalu siap membantu masyarakat," terang Kompol Arif.

Terpisah, sejumlah masyarakat yang enggan di sebutkan namanya mengaku bangga kepada anggota Polisi yang dengan tanggap membantu masyarakat.

"Untung bapak Polisi langsung membantu mendorong mobil mogok mas. Kalau tidak pasti terjadi kemacetan,"ungkapnya.(M.Nur)

Iklan