Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Semalaman Tidak Pulang, Riyadi Ditemukan Tewas Tenggelam di Rawa Pening

Redaksi
Senin, 23 Juli 2018, 01:59 WIB Last Updated 2018-07-22T19:06:13Z
Ungaran, harian7.com - Riyadi (60)  warga Dusun Jongrangan, RT   04  RW 07 , Desa  Ngrapah, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, yang keseharianya sebagai pencari ikan di temukan tewas tenggelam  di Danau Rawa Pening tepatnya di kawasan Balong Gumuk Dusun Ngogak, Desa Banyubiru, Minggu (22/7/2018) pagi sekira pukul 08.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi saat di konfirmasi harian7.com membenarkan terkait penemuan mayat di Danau Rawa Pening tersebut. Menurut AKP Teguh, mayat tersebut pertama kali di temukan oleh Parli (60) yang juga seorang pencari ikan warga Dusun Jonggrangan   RT 02 RW 07, Desa  Ngrapah , Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang.

"Korban di temukan oleh Parli sudah dalam keadaan tak bernyawa  terapung di Danau Rawa Pening. Kemudian Parli memberitahukan kepada pencari ikan lainya bernama Indro (35) yang selanjutnya melapor ke Polsek Banyubiru,"kata AKP Teguh.

Lanjut AKP Teguh, menurut dariketerangan para saksi pada hari Sabtu , (21/7/ 2018) sekira  pukul 10.00 Wib korban berangkat ke Danau Rawa Pening untuk mencari ikan.
"Menurut keterangan saksi korban berangkat dari rumahnya ke Rawa Pening untuk mencari ikan hari Sabtu kemarin,"jelasnya.

Selanjutnya Jajaran Polsek Banyubiru mendapati laporan warga mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan dilakukan pemeriksaan oleh dua tim medis dari Puskesmas Banyubiru.

"Setelah di evakuasi dari dalam danau, mayat korban di periksa oleh dua tim medis yakni Tuti Rokhmiyati  dan Puji Supriyati yang selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan,"pungkasnya. (M.Nur)

Iklan