Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ratusan Mantan Prajurit Yonif 411 Kostrad Gelar Reuni Akbar

Redaksi
Senin, 23 Juli 2018, 22:28 WIB Last Updated 2018-07-23T15:31:13Z
SALATIGA, harian7.com – Jalinan erat tali persaudaraan prajurit yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mantan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 PANDAWA, terus berlanjut. Bahkan, belum lama ini digelar Reuni Akbar, di Lapangan Kuru Setra Yonif Mekanis Raider 411 PANDAWA, Kota Salatiga. Tidak kurang 1.000 orang hadir dalam acara tersebut.

Dan Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa, Letkol Inf Widi Rahman SH mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur dapat menjadi tuan rumah. Pasalnya, Reuni Akbar Mantan Prajurit PANDAWA Kostrad ini digelar di Salatiga ini.
“Saya bersyukur karena reuni ini digelar saat saya menjabat sebagai Danyon, karena pada saat masih PAMA awal masuk saya berdinas di Pandawa, dan saya kembali lagi ke Pandawa sebagai Komandan Batalyon, dan saya berharap acara reuni ini tidak hanya sampai di sini saja. Suatu saat kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” terang Letkol Inf Widi Rahman SH.

Sementara itu, Mayjend TNI A Marzuki, Pangdivif 3 Kostard menyatakan, bahwa acara ini dapat terlaksana karena usul saran serta kemauan dari para mantan Prajurit Pandawa baik yang masih aktif maupun anggota yang sudah purna tugas. Harapannya, para prajurit aktif mau yang sudah purna dapat bertemu kangen dalam jalinan silaturahmi bersama rekan-rekan seperjuangan waktu berdinas di Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa.

Dalam acara ini, dihadiri alumni prajurit Pandawa yang masih aktif maupun yang sudah pensiun diantaranya, Mayjend TNI (Purn) Sony S Prasetyo, Mayjend TNI Alfred Bhakti Rante Tandung, Mayjend TNI Erwin Subianto, Mayjen TNI Achmad Marzuki (Pangdivif 3 Kostrad), Brigjen TNI Cahya Komara, Kolonel Inf Gunawan Permadi serta Kolonel Inf Robby Suryadi (Danbrigif Raider 9 Kostrad). (Heru)

Iklan