Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Sidomukti Gelar Tasyakuran

Redaksi
Sabtu, 28 Juli 2018, 23:30 WIB Last Updated 2018-07-28T16:53:15Z
Salatiga,harian7.com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72, Polsek Sidomukti, Polres Salatiga menggelar tasyakuran di Mapolsek Sidomukti, Sabtu (28/7/2018) malam sekira pukul 19.30 Wib. Dalam acara yang digelar, juga sekaligus pelepasan purna tugas Kompol Valentinus beserta rekan.

Adapun dalam acara ini turut dihadiri Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto, Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo, Kasubag Humas Polres Salatiga AKP Imam Joko Lelono, Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Triyanto, Komandan Koramil Kota Salatiga yang mewakili, Kanit, Panit, Ba yang menjabat perwira dan Anggota Polsek Sidomukti, Ketua Ranting beserta anggota Bhayangkari Polsek Sidomukti dan tamu undangan serta Purnawirawan Polri  dan anggota yang pindah tugas dari Polsek Sidomukti. Dalam acara tasyakuran ini di adakan doa bersama dan tausiyah oleh Ustad Ahmad Zaenudin yang dilanjutkan hiburan solo organ dari Hans Musik Salatiga.
Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto saat memberikan sambutan.

Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto saat di konfirmasi harian7.com disela-sela acara mengatakan, acara ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 serta pelepasan purna tugas anggota Polri.

"Atas pengabdiannya kami mengucapkan selamat kepada Kompol Valentinus yang sebentar lagi akan purna tugas. Semoga ikatan tali silaturahmi tetap terjalin dan terjaga,"katanya.

Lanjut Kompol Arif,  Tak lupa ucapan terimakasih juga kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Tasyakuran ini.

"Kami ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini. Semoga di usianya yang ke 72 Polri akan selalu lebih baik dan mengedepankan dalam mengemban tugas serta mengabdi kepada masyarakat,"ungkapnya.

Kompol Arif menambahkan, kami juga menyampaikan rasa syukur dalam pelaksanaan lomba dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 Polsek Sidomukti meraih juara.

"Sekali lagi saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh rekan-rekan dan kawan-kawan khususnya masyarakat dan terlepas dari juara atau tidaknya bagi kami itu hanya formalitas. Karena ini sudah merupakan tanggung jawab serta bentuk pengabdian kami untuk menjadi pelayan masyarakat sebagai pengayom masyarakat demi Kamtibmas," pungkasnya.(M.Nur)

Iklan