Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemuda Asal Desa Prajegsari Sabet Juara 1 Kategori Persahabatan Ajang Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang

Redaksi
Senin, 30 Juli 2018, 12:55 WIB Last Updated 2018-07-30T05:55:13Z
MAGELANG, harian7.com - Grand final ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Magelang tahun 2018 kali ini adalah untuk mewujudkan Kabupaten Magelang menjadi tujuan wisata berkualitas unggulan.

Rachmad Susilo, Salah satu peserta dari Dusun Papohan, Desa Prajegsari, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang berhasil mencuri perhatian publik dengan berhasil meraih Juara I kategori persahabatan di ajang Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Magelang tahun 2018, yang digelar pada 26 Juli 2018 kemarin. Keberhasilan tersebut berkat doa, usaha dan tak lupa semangat motifasi tanpa henti yang diberikan oleh kedua orangtuanya.

Menurut Rozap Nurdin selaku kepala Desa setempat saat di konfirmasi harian7.com menyampaikan,  " Saya ikut bangga adanya salah satu remaja warga kami ini yang lahir dari keluarga sederhana tak disangka mampu mempersembahkan sebuah kado istimewa yang tak ternilai kepada Desa Prajegsari khususnya dan kecamatan tempuran pada umumnya," Jelasnya.

Ini merupakan kegiatan rutin Disparpora Kabupaten Magelang, dan berjenjang sampai tingkat provinsi Jawa Tengah. pada tahun ini diikuti sebanyak 30 finalis Duta Wisata Kabupaten Magelang yang terdiri dari 15 orang laki-laki dan 15 orang perempuan.

" Walau mas Rahmad Susilo saat ini baru mampu mempersembahkan juara 1 di salah satu kategori, kami bersama warga Prajegsari sudah sangat bangga dengan keberhasilan yang diraihnya," Pungkasnya.


Dari hasil penilaian dewan juri di perhelatan ini, juara 1 berhasil diraih oleh pasangan Furqon Widiantara Aji dan Handri Ayu Diah mustika, juara 2 diraih oleh Muhammad Zikri Risyidi dan Yiska Gio, sementara Juara 3 diraih oleh Imam Setyo dan Novi Nikmatul, Mereka akan menjadi Duta Wisata Kabupaten Magelang yang akan membantu menjadi ujung tombak promosi wisata Kabupaten Magelang. (Ady Prasetyo)

Iklan