Iklan

Iklan

,

Iklan

Pamit Pergi ke Dokter, Munjali Ditemukan Tak Bernyawa di Mobil

Redaksi
Kamis, 12 Juli 2018, 01:00 WIB Last Updated 2018-07-11T18:15:06Z
Temanggung,Harian7.com - Munjali (55) warga Dusun Keblukan, RT 03 RW 01, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam Mobil Honda Jazz dengan  nopol AA 8821 QE di SPBU  Nguet Dusun Bangun Sari, Desa badran, Kecamatan Kranggan,Kabupaten Temanggung Rabu(11/7/2018) sekira pukul 08.45 Wib.

Dari keterangan Munjait mengatakan, awalnya korban sekira pukul 08.00 Wib berpamitan pergi ke Magelang untuk  cek up Kesehatan. Tak selang berapa lama, sekira pukul 08.15 Wib korban memberi kabar melalui telepon seluler dari merasa pusing dan ingin istirahat untuk tidur sejenak di SPBU Nguwet serta minta untuk di jemput.

"Munjali menelpon minta untuk di jemput di SPBU,  setelah sampai di SPBU saya  minta bantuan orang untuk mengecek dalam mobil korban. Setelah mobil dibuka korban sudah meninggal dunia,"ungkap Munjait.

Terpisah, Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono membenarkan terkait penemuan orang meninggal di dalam mobil. Dari keterangan sejumlah saksi mengatakan, semula  korban berangkat dari rumah dengan tujuan untuk periksa dokter di Magelang.

"Korban meninggal saat hendak periksa rutin ke dokter, dan dari nformasi pihak keluarganya jika korban mempunyai riwayat penyakit jantung,"kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, setelah di lakukan pemeriksaan oleh anggota kami dan tim medis tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Korban meninggal disebabkan karena sakit.

"Setelah di lakukan pemeriksaan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Temanggung yang selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,"pungkasnya.(Wahono)

Iklan