Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Olah Raga Pagi Bersama Polsek Bergas, Antara Sehat dan Dapat Doorprize

Redaksi
Jumat, 20 Juli 2018, 16:03 WIB Last Updated 2018-07-20T09:05:28Z
Ungaran,harian7.com - Apa yang kamu lakukan setelah bangun tidur? Kalau masih enggan olahraga untuk memulai hari, sebaiknya mulailah melakukannya. Niatkan olahraga saat pagi, karena manfaatnya banyak.

Nah? Seperti yang dilakukan jajaran instansi se Kecamatan Bergas, Polsek Bergas dan masyarakat umum bersama mengikuti olah raga bersama di halaman kantor Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (20/07/2018) pagi sekira pukul 07.00 Wib.

Selain itu dalam olahraga pagi bersama yang di gelar dalam rangka serangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 dan  wujud bentuk dukungan untuk mensukseskan Asia Games di Jakarta dan Palembang tanggal 18 Agustus 2018 hingga 02 September 2018 ini juga di ikuti  karyawan PT. Nasmoco Karangjati serta hotel The Wujil Resort dan perangkat Desa Bergas.

Menurut kererangan  Kapolsek Bergas AKP Winarno melalui Kasi Humas Aiptu Dwi Budiono kepada harian7.com mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini digelar  dalam rangka serangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 dan bentuk wujud dukungan turut mensukseskan Asia Games.

"Kegiatan olah raga bersama ini dalam rangka mensukseskan Asia Games di Jakarta dan  dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72," ucap Aiptu Dwi Budiono.

Ditambahkan oleh AIPTU Dwi, selain olah raga bersama juga diadakan Test Drive Mobil Toyota serta di lanjutkan pembagian doorprize yang disponsori oleh The Wujil Resort dan PT. Nasmoco.

"Dalam acara olah raga bersama tadi juga ada kegiatan test drive dan pembagian doorprize dari Hotel The Wujil Resort dan PT. Nasmoco," tandasnya.

Terpisah Kepala Cabang PT. Nasmoco Karangjati Sarjono Purbo saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mengaku senang telah turut serta bergabung dalam kegiatan ini.

"Kami sangat senang sekali bisa ikut bergabung dalam acara senam bersama Muspika dan seluruh SPKPD Kecamatan Bergas, atas inisiatif Bapak Camat Bergas dan Bapak Kapolsek Bergas," ungkap Sarjono Purbo.

Sarjono Purbo berharap, dengan di gelarnya kegitan ini untuk kedepan semoga bisa lebih menjalin kebersamaan dan berjalan lebih hangat.

"Dengan di adakan kegiatan ini dapat mempererat  tali silaturahmi antar instansi baik instansi negara, pemerintahan maupun  swasta bisa lebih guyup," tandas Sarjono Purbo.(M.Nur/Shodiq)

Iklan