Iklan

Iklan

,

Iklan

Menjelang MPP Bagi Sertu Kundarto Bukan Sebagai Akhir Pengabdian

Redaksi
Minggu, 29 Juli 2018, 00:29 WIB Last Updated 2018-07-28T17:31:52Z
Ungaran,harian7.com - Di usianya yang hampir mendekati masa purna tugas (MPP), anggota TNI  yang satu ini masih tetap semangat dan aktif dalam kegiatan di masyarakat. Usianya yang mulai senja tidak menyurutkan semangatnya untuk terus mengabdi dan melaksanakan tugas.

Ia adalah Kundarto, seorang anggota TNI berpangkat Sertu yang sebelumnya berdinas sebagai anghota unit intel Kodim 0714/Salatiga. Meskipun saat ini sudah memasuki MPP, namun hal tersebut tak menyurutkan niatnya dalam mengabdi kepada masyarakat dan NKRI.

Pada hari Sabtu (28/7/2018) pagi, nampak pria yang usianya sudah memasuki senja ini dengan semangat masih nampak semangat memberikan pembinaan  kepada anggota Satpam (Security) di PT SAM - SAM GARMENT yang berlokasi di Kelurahan Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Dalam arahanya Kundarto memotifasi kepada anggota Satpam agar saat dalam menjalankan tugasnya harus memiliki kemampuan dedikasi yang tinggi serta disiplin yg tinggi di lingkungan perusahaan dimana tempat ia bekerja.

"Kegiatan ini adalah  merupakan bentuk wujud kepedulian TNI dalam kehidupan bermasyarakat,"kata Kundarto.

Sementara,  HRD PT SAM - SAM GARMET Drs Sugiyarto Spd dalam kegiatan pembinaan yang di ikuti 25 orang anggota Satpam laki-laki dan perempuan menyampaikan, ia berharap agar anggota Satpam/Security harus meliki motifasi ,dedikasi dan disiplin yang tinggi agar pada saat menjalankan tugasnya mampu mengamankan perusahaan dengan baik dan memiliki deteksi lebih dini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal  yang tidak di inginkan di lingkungan perusahaan.

"Harapan saya seluruh anggota security yang bekerja di perusahaan ini selalu menjaga ketertiban dan kedisiplinan serta meningkatkan kewasapadaan,"tandasnya. (M.Nur/JN)

Iklan