Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Laka Tunggal, Mobil Pick Up Oleng Lalu Tabrak Pohon Mahoni

Redaksi
Kamis, 12 Juli 2018, 18:18 WIB Last Updated 2018-07-12T11:18:29Z
MAGELANG, harian7.com - Sebuah mobil pick up jenis Mitsubishi T 120 ss warna putih yang dikemudikan Dwi Bayu (18) warga Dusun Kuncen, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Magelang Kopeng KM 18, tepatnya di pertigaan Dusun Kwiden, Desa/Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang pada Kamis (13/7/18) sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, Budi (51) warga sekitar lokasi mengatakan," Tadi kendaraan atau roda bagian kiri keluar jalur aspal hingga terjadi oleng, karena mungkin tak mampu mengendalikan laju kendaraan ahirnya mobil ini menabrak  pohon mahoni yang ada di sebelah jalan ini," Terangnya.
Polisi saat mengatur arus lalulintas.

Akibat peristiwa naas ini, mobil ber plat nomor AA 1871 WK ini mengalami kerusakan di bagian kabin depan, sementara korban sudah dilarikan ke Rumah sakit DR. Sudjono Kota Magelang.

Menurut keterangan Kapolsek Pakis melalui Aipda Eko Prasetyo, yang bertugas dilokasi kejadian menjelaskan, " Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan, serta kini sudah di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, atas musibah ini pihak  keluarga korban telah menyadari dan meminta agar kendaraan bisa untuk dibawa pulang guna di benahi lagi," Terangnya.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat macet beberapa saat namun berkat kesigapan anggota Polsek Pakis polres Magelang Polda Jateng bisa kembali normal tanpa ada kendala yang berarti. ( Ady Prasetyo)

Iklan