Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Laka Tunggal di Jembatan Mugur, "Saya Memutuskan Masuk ke Sawah Daripada Nabrak Tiang Listrik"

Redaksi
Jumat, 27 Juli 2018, 16:33 WIB Last Updated 2018-07-27T09:36:49Z
Ungaran, harian7.com - Sebuah motor jenis Suzuki Satria F mengalami kecelakaan di Jalan Raya Suruh - Karanggede, tepatnya di Jembatan Mugur, Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, Jumat (27/7/2018) sore. Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun sepeda motor dengan Nopol  H 2313 CP memgalami rusak pada bagian depan.

Sebelum kejadian, sepeda motor yang di kendarai Bayu Prasetyo (24) warga Langensari, Semarang tepatnya belakang Stadion Diponegoro dalam perjalanan menuju ke Gemolong.

"Saya mau ke Gemolong ke rumah Ismail teman kerja," kata Bayu.
Motor korban seusai di evakuasi warga.

Saat tiba di lokasi kejadian  jalan dalam kondisi turun dan terpeleset pasir, akibatnya kemudi sepeda motor seperti tidak bisa dibelokan.

"Dalam kondisi yang panik, saya ambil keputusan banting kemudi masuk ke motor ke area sawah mas. Dari pada nabrak jembatan atau tiang listrik,"jelas Bayu.

Sementara menurut keterangan Basiroh seorang pedagang di warung Lamongan mengatakan, dirinya tidak tahu persis awal kejadiannya. "Awalnya seperti apa saya tidak tahu, dari warung terlihat ada sepeda motor masuk jurang (sawah),"katanya.

Warga lain bernama Mansyur (50) menyebutkan, jika dikawasan tersebut kerap kali terjadi kecelakaan.

"Di Jembatan Mugur ini memang sering mas terjadi kecelakaan, karena kondisinya selain menurun juga menikung. Saya berpesan kepada pengguna jalan lain yang hendak melintas di kawasan ini untuk lebih hati-hati," (Bekti)

Iklan