Iklan

Iklan

,

Tag Populer

Label

Kategori

Politics
Lihat Semua

Baca Juga

Technology
Lihat Semua

Fashion
Lihat Semua

Sports
Lihat Semua

Entertainment
Lihat Semua

Sport

Tekno

Berita Utama

Populer Tahun ini

Photos
Lihat Semua

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Channels TV
Lihat Semua

Kategori Berita

Headline

Notification

Iklan

Last Year

Last Week

Last Month

Iklan

KOMUNITAS INDAHNYA BERBAGI MAGELANG BENTUK KEPENGURUSAN BARU

Redaksi
Jumat, 27 Juli 2018, 17:03 WIB Last Updated 2018-07-27T10:03:10Z
MAGELANG,harian7.com - Salah satu komunitas pengguna sosial media yang sebagian besar anggotanya adalah warga dari Kabupaten / kota Magelang dan sekitarnya yang beraksi di bidang sosial, telah menunjukkan tajinya. Disini tidak memandang suku, ras, golongan ataupun agama u tuk saling bersatu berbuat kebajikan.

Hadirnya Komunitas Indahnya Berbagi Magelang, dan biasa disebut dengan Komunitas IB ini terdorong karena masih banyaknya warga yang masih membutuhkan uluran tangan para dermawan, hal ini menggugah jiwa sosial bagi para member dan pengurus komunitas ini.

Guna membangun  kepengurusan ini lebih maksimal dan solid pada  hari ini, Jumat  ( 27/7/18) me re-organisasi Struktur Kepengurusan yang baru. bertempat di Buble Spot Cafe Jalan Mayjend Sutoyo No.33 Magelang.

Hasil dari musyawarah yang dimulai pada pukul 14-00 WIB Komunitas Indahnya Berbagi Magelang, saat ini Telah resmi terbentuk diketuai oleh Didik dan diwakili oleh Asnawi. Sedangkan untuk Sekretaris dipegang oleh Margaretha dan Bendahara dipercayakan oleh  Wulan dan Eko, sedangkan Penasehatnya adalah Aji.

Menurut Didik (43) sebagai Ketua Baru dalam sambutannya mengatakan, " Sebenarnya kepengurusan  ini hanyalah struktur agar lebih mudah dalam mengkomunikasikan semua rencana ke depan dan realisasi kegiatan. Semua pengurus atau anggota bagi saya adalah sama. Mari dengan semangat baru di Komunitas ini, kita bersama-sama beraksi di sosial, buat bekal kita di akherat kelak dan mari kita terus sebarkan virus virus kebaikan," Tuturnya.

Sementata Fitri (38) sebagai anggota baru di Komunitas Indahnya Berbagi Magelang, Komunitas ini dirasa sesuai dengan keinginannya dan Ia mengatakan " Saya merasa sangat bersyukur bisa bergabung di Komunitas ini," Pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan