Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Komunitas (EGO) Magelang Bagi Rezeki Kepada Para Tuna Wisma

Redaksi
Minggu, 15 Juli 2018, 13:52 WIB Last Updated 2018-07-15T06:52:48Z
MAGELANG, harian7.com -  Komunitas pecinta mobil Estilo Genio Owner ( EGO) Magelang  mengadakan bakti sosial dengan membagi nasi bungkus kepada para tunawisma di sekitaran Kota dan Kabupaten Magelang, Sabtu (14/7/18) malam.

Acara bakti sosial ini dilakukan  setiap seminggu sekali dan sudah menjadi agenda rutin, sambil melakukan kopdar (kopi darat) sesama anggota yang berada di wilayah Kabupaten maupun Kota Magelang. 

Menurut Wawan selaku koordinator aksi mengatakan, " Malam ini kami bersama komunitas pecinta mobil Estilo Genio Owners (EGO) Magelang tidak hanya sebatas kopdar dengan teman teman, tapi disini kita juga ingin berbagi sedikit rejeki untuk saudara saudara kita yang kurang beruntung (tuna wisma)," terangnya.

Komunitas ini mempunyai ratusan anggota dan sering melakukan bhakti sosial di beberapa tempat serta target yang di tuju khususnya untuk sesama yang masih membutuhkan uluran tangan dermawan, seperti adanya sebagian warga kurang mampu, mengalami cacat fisik atau mental dan gepeng serta korban bencana dan lainya.

Salah satu anggota yang ikut dalam aksi kali ini ada Agus Wahyu, mengaku sangat senang bisa bergabung dengan rekan rekanya untuk melakukan kegiatan seperti ini, " Saya sangat senang bisa sedikit berbagi rezeki kepada sesama, jadi selain berkumpul untuk melakukan kordinasi dan saling berbagi pengalaman kita tambahkan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini," Jelasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan